Thursday 16 March 2017

Filled Under:

14 Perkara Yang Perlu Kita Lakukan segera Jika Perasaan Untuk Melanc@p Bermain Di Fikiran......


14 Perkara Yang Perlu Kita Lakukan segera Jika Perasaan Untuk Melanc@p Bermain Di Fikiran......





0nani bukan lagi sebuah perkara baru bagi laki-laki di atas usia 14 tahun. Sekurang-kurangnya, mereka yang sudah disunat pasti sudah pernah mendengar apa itu 0nani sebenarnya. 0nani pada dasarnya adalah sebuah perilaku seksual yang tidak menyimpang.

Bahkan beberapa kajian telah membuktikan bahawa 0nani adalah pelepasan hasrat seksual yang baik untuk tubuh dan juga penyelesaian alami peng0bat stress dan kemurungan. 0nani itu sihat HANYA jika dilakukan dengan kekerapan yang n0rmal. Kekerapan yang n0rmal untuk ber0nani itu sekurang-kurangnya 1 hingga 3 kali seminggu. Tapi kerana pengaruh tayangan TV dan kebebasan berinternet ria, se0rang lelaki b0leh ber0nani lebih dari kekerapan biasa di atas

Berbalik kepada pers0alan asal, apa yang kita perlu buat ketika nafsu 0nani datang ?

Apabila nafsu untuk melakukan 0nani datang, apa yang anda perlu segera lakukan adalah kawal cara anda berfikir. Terus ucap istighfar dan minta ampun dari Allah Taala. Kemudian berd0a,

“Ya Allah aku tidak mahu lakukan 0nani, berilah aku kekuatan untuk aku menentang perasaan melakukan 0nani ini”.

Anda bebas untuk berd0a dengan apa sahaja d0a. Namun, tujuan utama d0a adalah anda meminta pert0l0ngan dari Allah Taala untuk beri anda kekuatan. Selepas berd0a, anda lihat pada diri anda.



Kenapa Harus Menghilangkan Kebiasaan 0nani?


Kebiasaan 0nani dengan kekerapan yang tinggi ini akhirnya b0leh membawa kamu pada ketagihan dan bahkan tidak b0leh melalui seharipun tanpa 0nani. Di sinilah bahaya 0nani tersebu datang. Banyak sekali bahaya 0nani dan salah satu risik0 jangka panjang paling fatal yang b0leh terjadi adalah mati pucuk. Dan mati pucuk akan membuat zakar kamu seperti sejuntai mie rebus yang tidak berdaya, selamanya. Tidak mahu  kan?

Kalau kamu juga merasa sudah ketagihan dengan 0nani, pada artikel ini akan saya berikan 14 tips paling ampuh untuk menghilangkan kebiasaan 0nani tersebut. Sila ambil perhatian atau penanda buku laman ini.

Berikut diantaranya:

Tips Menghilangkan Ketagihan 0nani


Awali Dengan Keinginan Kuat

Sebuah kebiasaan tidak dapat dengan mudah dihilangkan, dari kebiasaan ngupil di depan umum sampai kebiasaan 0nani. Ini sukar kerana untuk menghapuskan sebuah kebiasaan diperlukan tekad dan keinginan yang kuat. Selain itu hubungannya dengan 0nani, kerana lelaki pada dasarnya memikirkan hal-hal berbau seksual sebanyak 200 kali dalam sehari.

Jadi berhasil tidaknya usaha kamu menghilangkan tabiat 0nani bergantung pada seberapa besar keinginan kamu. Jadi mantapkan dulu tekad dan kemahuan, lalu sila l0mpat ke titik kedua

Hindari Hal-Hal yang Membuat Terangsang

0nani diawali 0leh rangsangan seksual, baik itu dari t0nt0nan, bacaan ataupun sentuhan. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menhindarkan diri kamu dari segala sesuatu yang dapat merangsang hasrat seksual. Masing-masing 0rang memiliki fakt0r perangsang seksual yang berbeda-beda. Tentunya kamu paling tau apa saja yang bisa merangsang kamu kan? Nah, catat semua hal tersebut dan c0balah untuk menghindarinya setiap saat.
Hindari Media P0rn0grafi

Semua bentuk media p0rn0grafi bisa kembali menggiring kamu ke kamar mandi dengan seb0t0l baby 0il. Mulai dari situs dewasa, majalah dewasa, saluran televisi dewasa sampai k0nser dangdut sebaiknya kamu hindari dulu. Apapun yang membuat manusia terangsang pada umumnya datang dari media yang mempert0nt0nkan/menunjukkan unsur p0rn0grafi. Salah satu cara berhenti 0nani yang paling ampuh adalah dengan menjaga mata kamu dari media-media p0rn0grafi ini.
Sibukkan Diri

95% 0nani dilakukan ketika sedang tidak melakukan apa-apa. Sementara 5% 0nani dilakukan secara sengaja dengan menghentikan kegiatan yang sedang dilakukan (alias kebelet abis). Langkah awal menghentikan kebiasaan ini adalah dengan menghindarkan diri kamu dari situasi 95% tadi. Usahakan untuk terus menyibukkan diri karena tidak melakukan apa-apa akan mend0r0ng kamu melakukan 0nani lagi.
0lahraga Rutin

0lahraga yang rutin tidak hanya baik dilakukan untuk kesibukan tambahan yang bisa mengalihkan pikiran kamu dari 0nani. Tapi 0lahraga juga melancarkan metab0lisme tubuh dan membantu kamu untuk tidur lebih awal dan mengatasi ins0mnia. Ini penting karena menurut survey, pria kebanyakan melakukan 0nani ketika sedang mengalami kesulitan tidur di malam hari.
Pergi ke Tempat Ramai

Tempat yang ramai adalah tujuan yang tepat untuk mengalihkan pikiran kamu dari 0nani. Kunjungi tempat-tempat umum yang ramai bersama teman-teman kamu. Tempat seramai apa yang sebaiknya kamu kunjungi? Yang cukup ramai sehingga kamu tidak bisa seenaknya ‘m0j0k’ dan 0nani.
Tidur Dengan Busana Lengkap

Ini tidak berarti kamu harus tidur dengan kemeja, celana panjang plus sepatu. Yang dimaksud berbusana lengkap disini adalah tidur dengan mengenakan baju dan celana. Banyak pria yang senang tidur bertelanjang dada, sebagian diantaranya bahkan bertelanjang bulat. Tahukah kamu bahwa 87% pria terangsang secara seksual ketika mencium ar0ma tubuhnya sendiri? Kamu bisa saja menjadi salah satu dari 87% pria tersebut tanpa kamu sadari. Dengan berbusana lengkap saat tidur, kamu terhindar langsung dari ar0ma kulit kamu.
Tidur Lebih Awal

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas bahwa kebanyakan pria melakukan 0nani saat mengalami kesulitan tidur. Maka lakukanlah semua hal yang dapat membuat kamu tidur lebih awal. Antara lain menghilangkan kebiasaan tidur siang, menghindari k0nsumsi kafein yang terlalu banyak dan menghentikan semua kegiatan satu jam sebelum tidur. Pelajari lebih dalam mengenai cara cepat tidur.
Hindari Khayalan Seksual

0nani adalah aktivitas seksual yang berbasis khayalan. 0nani selalu berawal dari rangsangan yang timbul dari khayalan kamu sendiri. Untuk menghindari 0nani, hindari dulu semua khayalan seksual sebisa kamu. Khayalan-khayalan p0rn0 ini lebih cenderung datang ketika kamu sedang sendiri dan sedang tidak melakukan apapun.
J0mbl0 Lebih Baik

Menj0mbl0 sebenarnya menghilangkan satu fakt0r besar yang memicu kebiasaan 0nani. Skenari0 yang paling umum terjadi seperti ini: Kamu mengajak pacar kamu dinner. Mata kamu menikmati paras yang cantik dan tubuhnya yang indah selama berjam-jam. Ketika kamu pulang ke rumah, bayangan paras cantik dan tubuh indahnya mulai mengusik. Pikiran kamu mulai menanggalkan pakaiannya satu persatu, berusaha membayangkan dirinya tanpa busana. Dan, terjadilah 0nani sebelum tidur. Saya sangat yakin ini pernah terjadi pada kalian yang memiliki pasangan. Ini alasan kenapa menjadi j0mbl0 itu lebih mudah untuk menghilangkan kebiasaan 0nani.
Taat Beribadah

Salah satu kunci kesuksesan menghindari 0nani adalah dengan mendekatkan diri kepada agama. Dalam islam misalnya, menjalankan sh0lat 5 waktu akan menghindarikan pikiran kamu dari hal-hal yang bisa merangsang kemauan untuk 0nani. Jika keinginan kamu untuk beribadah sangat besar, ini akan menahan segala d0r0ngan seksual yang datang demi kelancaran ibadah kamu.
Berpuasa

Dalam islam, menahan hasrat seksual seperti ini bahkan sudah diberikan jalan keluarnya 0leh yang mulia Nabi Muhammad SAW. Rasullulah mengatakan bahwa mereka yang sudah aqil baliq disarankan untuk menikah. Jika belum mampu menikah, disarankan untuk memperbanyak puasa karena puasa dapat menahan hawa nafsu. Kalau kamu menjadikan puasa sebagai kebiasaan, kamu secara 0t0matis akan menjauhkan diri dari 0nani.
Cari Dalil yang Memberatkan

Dalam islam khususnya, memang tidak ada dalil yang secara eksplisit melarang 0nani. Tapi banyak dalil yang mendasari perihal menahan hawa nafsu ataupun perihal pelepasan hasrat seksual. Untuk itu, aktiflah mencari dalil yang memberatkan 0nani ini sebagai dasar untuk tidak melakukannya. Sebagai b0c0ran, mulailah dari surah Al-Mukminun 5-7. Sisanya, silahkan cari di sumber lain.
Gambar/L0g0 Keagamaan


Mendekatkan diri dengan Tuhan adalah s0lusi untuk menghindarkan diri bukan hanya dari 0nani, tapi juga dari segala bentuk kebiasaan buruk lainnya. Masalahnya, sebagai manusia kita sering lupa bahwa kita selalu diawasi 0leh sang Maha Tahu. Maka dari itu, c0ba tempel gambar-gambar atau l0g0 keagamaan di kamar tidur kamu. Ini sebagai pengingat setiap kali kamu merasa d0r0ngan untuk 0nani menghampiri.
loading...




0 comments:

Post a Comment