Wednesday 15 March 2017

Filled Under:

Biodata Kareef Danial Abdullah (Lebih Dikenali Sebagai Mat Dan)..Siapakah Mat Dan Sebenarnya Ni..??RAMAI YANG TAK TAHU ATAU SALAH SANGKA…

Biodata Kareef Danial Abdullah (Lebih Dikenali Sebagai Mat Dan)..Siapakah Mat Dan Sebenarnya Ni..??RAMAI YANG TAK TAHU ATAU SALAH SANGKA…



Nama Mat Dan mulai menjadi sebutan netizen di Malaysia ketika sebuah video yang menampilkan aksi seorang pria Inggris yang fasih berbicara logat Terengganu jadi tular di situs media sosial.
Setelah video itu , nama Mat Dan sering menjadi sebutan netizen-netizen di Malaysia, khususnya mereka yang berasal dari Terengganu.
hingga kini, rezeki Mat dan tidak pernah putus-putus dan ia turut ditawarkan oleh pihak Astro untuk menangani program kendali beliau sendiri yang dikenal sebagai Mat dan Kaki Jalan.
Mungkin ada yang tahu sedikit banyak tentang pria Inggris ini, namun kami daftar informasi tentang Mat Dan agar mudah Anda bagikan hal menarik ini bersama orang banyak.
1. Nama Mat Dan diambil bersempena dengan nama aslinya, Daniel Tyler.
2. Mat Dan berasal dari Bristol, Inggris
3. Pernah belajar di Kapasia Degree College, Dhaka, Bangladesh dan Cheltenham Bournside School and Sixth Form Centre, Cheltenham, Gloucestershire
4. Butuh waktu 3 sampai 4 tahun untuk benar-benar fasih dialek Terengganu
5. Mat Dan kidal dan kali pertama makan nasi adalah dengan guna tangan kiri. Sekarang sudah guna tangan kanan
6. Layan sangat aksen Terengganu, Mat Dan alami masalah untuk kembali speaking dalam Bahasa Inggris

7. Dia akui beberapa waktu untuk kembali cakap Inggris kembali
8. Pada awalnya dia menggembara ke Thailand dan Laos sebelum seorang teman menyarankan untuk liburan ke Pulau Perhentian.
9. Mat Dan peluk Islam dan tukar nama ke Kareef Daniel Abdullah
10. Dia menginjakkan kaki di Malaysia pada 2009 saat berusia 19 tahun dan sekarang sedang memikirkan untuk melanjutkan studi, mungkin dalam kursus biologi kelautan. Nengok ikang sokmo nanti
11. Ayahnya, Kevin (54 tahun) dan ibunya Nicol, juga berusia 54 tahun, telah beberapa kali ke Malaysia untuk mengunjungi anak mereka.






0 comments:

Post a Comment